Hijab Corner ID Blog: Dress Midi Tiedye Hijab Corner Id Cantik dan Funky

Dress Midi Tiedye Hijab Corner Id Cantik dan Funky

By | 00.10 Leave a Comment
Penampilan yang itu itu saja bikin boring, Betul nggak ? Nah supaya nggak boring yuk coba beda penampilan. Sebagai Hijabers, pasti kalian ingin tampil anggun. Tapiiii...pengen juga tetap asyik dan funky. Nah gimana dong? Nih solusinya, cobain gunakan Midi Dress Tiedye Hijab Corner ID.

Dengan midi dress kalian bisa terlihat feminin namun tetep Playfull. Berkesan fresh looking dan asyik. Apalagi buat Hijabers yang masih kuliah, cocok banget. Bisa buat ke kuliah atau hang out kemana kalian mau pergi. Tinggal matchingin sama joger pants atau H skirt, jadi deh gaya fashion yg up to date.

Midi Dress Tiedye Hijab Corner ID dibuat dari kain rayon lycra. Kain yang adem dan fleksibel, biasa digunakan buat Kaos-Kaos premium di distro-distro premium. Tentu saja bahannya sangat nyaman dipakai. Yuk pesan Dress midi tiedye yang asyik, yang bisa boost gaya hijab funky kalian

Dress Midi Tiedye Hijab Corner ID

Material Rayon Lycra
Allsize : Bust fit to 100 cm Length 115 cm
Price Rp. 215.000















Info dan pemesanan :

Line : hijab_id 

Whatsapp : 083848377733

Format order : Nama, no hp, alamat lengkap, kode order, jumlah order, bank transfer bri/bca/mandiri Maks payment 24 H (selebihnya dianggap cancel)
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: